Sukses

Suami Jadi Sutradara, Rheina Ipeh Sering Kena Omel

Rheina Ipeh mengaku tak enak kerja bareng sang suami, Findo Purwono.

Liputan6.com, Jakarta Rheina Ipeh kembali berkolaborasi dengan sang suami, Findo Purwono, lewat film layar lebar bertajuk Gue Bukan Poconggg. Di film horor-komedian itu, Rheina memainkan sebuah karakter sementara Findo duduk di kursi sutradara.

Ada rasa berbeda ketika bermain bareng suami. Apalagi, akting Rheina Ipeh diarahkan langsung oleh Findo. Bukannya senang, Rheina mengaku sering kena omel. Nah lho.

"(Kerja sama suami) nggak enak. Aku pasti jadi sasaran tembaknya dia. Kalau dia kesal sama kru, larinya ke aku. Kalau sama orang lain kan bisa profesional ya antara pemain dan sutradara," ceplos Rheina Ipeh di sela syukuran film tersebut di kawasan Kramat, Jakarta Pusat, Rabu (24/9/2014).

Diomeli di lokasi syuting dan di depan pemain lain, tentu saja Rheina Ipeh mengaku kesal. Namun, ia mencoba mengerti perasaan dan kondisi sang suami.

"Awal-awal aku sebal diomelin terus. Tapi sekarang sudah nggak kok, sudah ngerti," tutup Rheina Ipeh.

Selain Rheina Ipeh, beberapa nama lain turut meramaikan film ini. Diantaranya Chika Jessica, Hardy Fadillah, Nicky Tirta serta anak dari Adi Bing Slamet, Adzana. Findo Purwono berjanji, meski bergenre horor, takkan ada unsur seksi di film ini.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.