Sukses

Vin Diesel Ungkap Ada Gambar Paul Walker di Fast and Furious 7

Vin Diesel tak bisa lepas dari Paul Walker. Bahkan, ia punya kenangan untuk film mereka Fast and Furious 7.

Liputan6.com, Jakarta Vin Diesel mengupdate foto terbaru untuk film Fast and Furious 7 di halaman Facebook-nya. Salah satunya adalah saat dirinya sedang berduaan dengan Paul Walker.

Dalam gambar tersebut menunjukkan Dominic Toretto (Vin Diesel) dan Brian O'Conner (Paul Walker) mengenakan pakaian rapi, plus jas. Mereka terlihat dalam sebuah garasi.

"Universal datang berkunjung, untuk menunjukkan trailer FF7...," tulis Vin Diesel, dilansir Aceshowbiz, Rabu (24/9/2014). "Speechless...yeah, itu yang LUAR BIASA!," tambahnya.

"Saya juga harus mengatakan bahwa itu adalah emosional dan pahit...Kita semua pergi dan di luar membuat Pablo bangga. Saya berharap dia bisa melihat apa yang telah kita buat dan seberapa jauh kami telah datang."

Ini akan menandai penampilan akhir Paul Walker di film yang akan rilis pada 3 April 2015. Aktor ini meninggal pada 30 November 2013 lalu, akibat kecelakaan tragis. Setelah absen empat bulan, produksi film `FF7` ini dilanjutkan dengan melibatkan saudara-saudara Paul Walker, Caleb dan Cody Walker.

Mereka bermain sebagai stand-in untuk Paul Walker. Wajah mereka juga diubah selama pasca-produksi. "Jika tim VFX berhasil dalam misi mereka, yang saya tahu mereka tak diragukan lagi akan menerima nominasi Oscar untuk 2015," bual Vin Diesel. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini