Sukses

Penggemar Membludak, Taeyang Big Bang Tambah Waktu Konser

Taeyang `Big Bang` menambah waktu konser solonya akibat banyaknya penggemar yang ingin menyaksikannya.

Liputan6.com, Seoul Taeyang dijadwalkan menggelar konser solo perdananya '2014 TAEYANG CONCERT 'RISE yang akan berlangsung di Korea Selatan, 11 dan 12 Oktober mendatang. Hebatnya, tiket konser solo Taeyang itu laris manis diserbu penggemar.

Tiket konser solo Taeyang telah mulai dijual, 17 September 2014. Namun hanya dalam waktu lima menit, tiket konser tersebut sudah habis. Tampaknya, tiket tersebut ludes akibat popularitas lagu Eyes, Nose, Lips [baca juga: Dalam Sekejap Tiket Konser Taeyang Big Bang Ludes].

Situs resmi YG Entertainment--agensi yang mengasuh Big Bang--mengumumkan, Kamis (25/9/2014), konser solo Taeyang akan berlangsung selama tiga hari, menjadi 10, 11, dan 12 Oktober. Penambahan tersebut dilakukan agar penonton yang kehabisan tiket mendapatkan kesempatan menyaksikan aksi Taeyang.

 

http://static1.allkpop.com/upload/2014/09/af_org/Big-Bang-Taeyang_1411607414_af_org.jpg


Taeyang berjanji akan memberikan penampilan spesialnya dalam konser yang akan berlangsung di Olympic Hall, Seoul. Bahkan, Taeyang juga akan membawa kejutan spesial, kemungkinan besar mengundang tamu istimewa dalam konsernya.

Hingga kini, lagu milik Taeyang bertajuk Eyes, Nose, Lips masih merajai di tangga lagu ternama Korea selama 11 minggu berturut-turut. Lagu tersebut juga disebut lagu terpopuler yang paling banyak dinyanyikan di tempat karaoke.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini