Sukses

Ariana Grande Ternyata Penyanyi yang Baik Hati dan Tak Sombong

Ariana Grande dikabarkan sebagai penyanyi yang kasar. Semua itu terjadi saat pemotretan majalah Marie Claire. Semua itu ternyata tak benar.

Liputan6.com, Los Angeles Ariana Grande kini mulai bersinar di dunia hiburan. Penyanyi jebolan Nickelodeon itu pun mulai terjangkiti rumor tak sedap. Ariana Grande dikabarkan sebagai penyanyi yang kasar dan sok ngartis.

Semua itu terjadi saat pemotretan majalah Marie Claire. Kabar beredar menyebut jika Ariana Grande menjadi seorang monster karena ingin terlihat cantik di kamera. Dia ingin wajahnya difoto dari samping. Namun semua kabar tersebut rupanya tak benar.

Staff pemotretan majalah Marie Claire kepada E!Online menuturkan, Kamis (25/9/2014), "Ariana Grande adalah idola yang ramah. Dia datang ke lokasi pemotretan tepat waktu. Dia juga sangat mudah diajak bekerja sama. Ariana Grande adalah orang yang profesional. Dia membuat pekerjaan kami menjadi lebih mudah."

Staff Marie Claire yang mengurus pemotretan bahkan menyebut jika Ariana Grande juga senang berbaur. Pemotretan dilakukan saat Piala Dunia 2014. "Dia bahkan menonton bareng bersama kami."

Ariana Grande, Marie Claire

Beberapa penggemar pun menuturkan hal yang sama mengenai sosok Ariana Grande. Diwawancarai FoxNew, penggemar yang tak sengaja bertemu dengan Ariana Grande di bandara menyebut penyanyi muda terssebut snagat manis. Ariana Grande bahkan tak pernah menolak diajak berfoto bersama.

"Dia sangat manis. Dia bahkan menarik saya untuk lebih dekat dengan dirinya saat saya minta berfoto bersama. Dia bahkan bilang, `senang bertemu denganmu`. Sungguh menyenangkan bertemu dengan Ariana Grande," ujar penggemar yang bertemu dengan penyanyi tersebut di Bandara Internasional John F. Kennedy di New York, Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini