Sukses

Diledek Farhat Abbas Jualan Bubur, Norman Kamaru Sibuk Syuting

Saat dihubungi Liputan6.com, Norman Kamaru mengaku tengah sibuk melakukan syuting di sebuah stasiun teve.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Farhat Abbas meledek Norman Kamaru di Twitter. Di situ, duda Nia Daniati itu meledek Norman yang sebelumnya dikenal sebagai artis kini jualan bubur. 

Farhat meledek Norman, kalau mau jadi artis jangan jadi tukang bubur dan beberapa twitt Farhat yang cukup memerahkan telinga. Ocehan Farhat tersebut diyakini sebagai ungkapan sakit hati Farhat yang sebelumnya bekerjasama dengan Norman dalam penggarapan sebuah album dan terbengkalai.

Namun Norman Kamaru tak mau terpancing emosinya dengan segala ucapan Farhat. Pria yang dikenal berkat video lipsync lagu Chaiya Chaiya itu kini malah sibuk syuting. Saat dihubungi Liputan6.com via telpon, Kamis (25/9/2014), Norman mengaku tengah sibuk dengan kegiatan syuting di sebuah stasiun teve.

"Nanti yah sebentar, nanti saya mau syuting di Trans," tulis Norman lewat WhatsApp.

Ketika Liputan6.com meminta kepastian kapan bisa wawancara, pria 28 tahun itu tidak tahu waktu pastinya. "Jadwalnya sama manajer saya mas," kata Norman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini