Sukses

Husein Alatas Main Film Bareng Lukman Sardi dan Dian Sastro

Husein Alatas main film bareng Lukman Sardi, Dian Satro dan Ari Wibowo dalam film berjudul 724.

Liputan6.com, Jakarta Sukses menjadi penyanyi setelah menjadi runner di sebuah ajang pencarian bakat, Husein Alatas kini melebarkan sayapnya di dunia entertain. Cowok yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini kini terjun ke dunia film.

"Gue baru banget nyelesain layar lebar, nama filmnya 724. Di situ ada Lukman sardi, Dian sastro, dan Ari Wibowo," ucap Husein saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat , Kamis (25/9/2014).

Meski pertamakali bermain film, Husein mengaku tak merasa kesulitan. Lantaran saat menempuh jenjang perkuliahan, ia mengambil jurusan yang berkaitan dengan dunia film. Selain itu, Husein juga mengaku pernah bermain di beberapa film indie.

"Kalau akting dari dulu. Karena kuliah broadcast, dan pernah teater juga, jadi memang terbiasa dan pernah main film indie enam kali. Jadi bukan hal baru," jelasnya.

Selain bernyanyi, akting merupakan langkah perdana bagi Husein untuk bisa tetap eksis di dunia entertaimen. Dikatakan pria berkepala plontos  itu, kalau seorang seniman tak hanya terpaku dalam satu kemampuan berkesenian.

"Memang idealnya orang terjun kedunia entertain harus bisa semua, nggak cuma nyanyi. Karena gue mendalami seni peran juga. Jadi nggak satu profesi," imbuhnya.

Saat ditanya lebih prioritas manakah antara bernyanyi dan berakting, Husein mengaku sangat menikmati keduanya. Sebab kedua hal tersebut diakui saling berkaitan "Dua-duanya asik, enjoy dan nggak beban." Katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini