Sukses

Aishwarya Rai Disebut Artis Cantik Berkaki Buruk

Times Of India menyebut kalau kaki Aishwarya Rai lebih baik tertutup daripada terbuka.

Liputan6.com, Mumbai Media Time Of India (TOI) baru-baru ini menyuguhkan sebuah berita yang mengejutkan. Mereka menyebut artis ternama sekaligus kebanggaan India, Aishwarya Rai disebut sebagai artis cantik yang memiliki kaki buruk. Berita ini pun cukup menghebohkan di India.

Dalam tulisannya, seperti dikutip Bollywoodlife, TOI menyebut Miss World 1994 ini memiliki kaki yang terlihat lebih baik ketika dalam keadaan tetutup. Sebelumnya, TOI juga menyebutkan beberapa bagian-bagian tubuh artis terkenal India yang mereka anggap tak cantik seperti Dia Mirza, Bhumika Chawla dan Aditi Rao Hydari.

Tulisan tersebut telah mendapat banyak kecaman tidak saja dari masyarakat di India, tapi juga internasional. Harian terkenal Inggris, The Independent dan majalah wanita Cosmopolitan  mengkritik artikel tersebut. Mereka mengatakan seharusnya kita berfokus pada bakat perempuan, tidak hanya dilihat dari fisik.

Aishwarya Rai saat ini menjadi salah satu artis Bollywood yang dikenal internasional. Wanita kelahiran 1 November 1973 ini menikah dengan Abhishek Bachan pada 2007 dan kini telah dikaruniai seorang anak perempuan, Aaradhya.

Setelah sempat vakum lantaran membesarkan putrinya, bintang film Hum Dil De Chuke Sanam itu kini bersiap membintangi film terbarunya bareng Irrfan Khan berjudul Jazba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.