Sukses

Sindir Norman Kamaru, Farhat Abbas Tak Kapok Dilaporkan ke Polisi

Farhat Abbas yakin sindiriannya terhadap Norman Kamaru di Twitter tak akan menjadi kasus di polisi.

Liputan6.com, Jakarta Melalui Twitter, Farhat Abbas kembali membuat ulah. Ia menyindir seorang artis yang kini berjualan bubur. Jelas saja, yang dituju Farhat ialah Norman Kamaru, mantan polisi yang kini membuka warung makan Manado dan berjualan bubur Manado di Kalibata, Jakarta Selatan.

Farhat tak takut, celotehannya itu bakal membuat dirinya kembali dilaporkan ke polisi. Lagipula, dalam kicauannya, Farhat tak menyebut nama.

"Saya tidak pernah menyindir atau menjelekan Norman Kamaru. Saya nggak merasa itu Norman, santai saja," kata Farhat via telepon, Kamis (25/9/2014).

"Lagian saya cuma bilang tukang kabur jadi tukang bubur. Kalau tukang bubur berantem sama tukang bubur ya boleh lah ke polisi, tapi kalau cuma bilang tukang kabur jadi tukang bubur terus dilaporkan ke polisi, ya kelewatan," sambung Farhat.

Sebelumnya, kicauan Farhat berbuah petaka ketika ia dianggap menghina Ahmad Dhani. Pentolan Dewa 19 itu melaporkan Farhat, dan kini kasusnya siap digelar di pengadilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini