Sukses

Farhat Abbas Sebut Sosok Ini Tak Suka Melihatnya Bahagia

Farhat Abbas kerap mendapat respon negatif dalam kicauannya di media sosial, Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Di lini masa, banyak warga twitter yang merespon negatif kicauan Farhat Abbas. Namun, bagi mantan suami Nia Daniati itu, ada satu sosok pria yang tak pernah suka melihatnya bahagia. Sosok itu ialah Ilal Ferhard, suami Regina Andriani.

Sampai saat ini, Farhat-Regina-Ilal tersangkut cinta segitiga. Farhat Abbas dan Regina saling cinta, meski Regina masih mengurus perceraiannya dengan Ilal.

"Kabar saya dan Regina bahagia terus. Kalau ada kabar burung, itu dari mantan Regina (Ilal) yang tidak suka melihat kami bahagia," ungkap Farhat Abbas saat dihubungi via telepon, Kamis (25/9/2014).

Meski masih mengurus perceraian, selentingan beredar kabar bahwa Farhat Abbas dan Regina sejatinya telah menikah. Namun, ia belum berani memberitahu publik lantaran Regina masih proses cerai.

Isu itu dibantah Farhat Abbas. "Kalau masalah saya sama Regina itu urusan saya, masalah perkawinan biar jadi rahasia saya. Kalau saya mau nikahi Regina kan nggak harus izin sama mantan suaminya, tapi sama orang tuanya," pungkas Farhat Abbas.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.