Sukses

Cerita Cinta Pertama Brad Pitt Sebelum Bertemu Angelina Jolie

Mantan kekasih Brad Pitt, Kim Bell bercerita tentang dirinya yang menjadi cinta pertama Brad Pitt sebelum akhirnya bertemu Angelina Jolie.

Liputan6.com, Los Angeles Wajah tampan serta karier yang bersinar membuat Brad Pitt menjadi idaman setiap wanita. Hal ini diungkapkan oleh mantan pacar pertama Brad Pitt semasa sekolah bernama Kim Bell. Tak sungkan, Kim Bell membagikan cerita cintanya dengan Brad Pitt yang terjalin pada 1970 silam.

Secara eksklusif kepada Daily Mail, Kamis (25/9/2014), Kim Bell mengungkapkan segala hal yang pernah ia ketahui tentang Brad Pitt. Saat berpacaran dengan aktor ternama Hollywood itu, Kim Bell mengatakan Brad Pitt merupakan sosok yang baik serta penyayang. Bahkan, wanita itu masih menyimpan foto kebersamaannya dengan Brad Pitt saat masih sekolah di Springfield's Kickapoo High School.

"Dia (Brad Pitt) merupakan pacar pertamaku yang sangat baik. Saat itu kami masih sama-sama dalam masa pertumbuhan dewasa. Itu beberapa tahun lamanya, sekarang dia telah memiliki enam orang anak dan saya sudah punya dua," ujar Kim Bell.

(Kim Bell dan suaminya. Kim Bell kini telah dikarunia dua orang anak)

"Saya pikir sekarang semua orang tahu dia sudah berhasil mencapai apa yang ia inginkan. Dia sekarang bebas melakukan apa saja. Saya tahu dia punya kepribadian yang membuat orang tertarik padanya. Dia mempunyai jiwa pemimpin. Dia sangat manis dan juga baik," lanjut wanita berambut pirang itu.

Brad Pitt saat itu belum memiliki mobil mewah. Brad Pitt dan Kim Bell juga rupanya sering berolahraga bersama. Wanita berusia 50 tahun itu juga mengatakan kalau mantan kekasihnya itu sangat jago bermain tenis.

Kini, Brad Pitt sudah resmi menjadi suami dari aktris ternama Angelina Jolie. Begitu juga dengan Kim Bell yang telah menikah dan hidup bahagia bersama keluarga kecilnya.

Kim Bell pun menginginkan Brad Pitt untuk menjawab tantangannya untuk melakukan Ice Bucket Challenge. Kim Bell juga merasa senang Brad Pitt menemukan pendamping hidup yang tepat seperti Angelina Jolie.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.