Sukses

Poster Film <i>Jokowi adalah Kita</i> Resmi Beredar

Film yang dibintangi Ben Joshua ini juga memperlihatkan landmark kota Jakarta yang diwakili oleh gedung-gedung dan Tugu Selamat Datang.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Joko Widodo resmi ditetapkan menjadi Presiden RI, produser KK Dheraaj tak perlu lama-lama untuk langsung membuat film berjudul 'Jokowi Adalah Kita'. Sejauh ini, poster film Jokowi Adalah Kita sudah merilis poster resmi yang terlihat mewah dan bergelora. Detail poster film ini juga sangat menggoda untuk menonton filmnya. Perhatikanlah poster berikut ini:

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/742523/big/082116800_1411645538-JOKOWI.jpg

Warna merah dan kuning keemasan menunjukkan kemewahan. Sedangkan Jokowi yang diperankan Ben Joshua digambarkan berada tepat di tengah poster mengenakan baju khas kotak-kotak dengan tangan terkepal mengajak berjuang. Sebagai istri, Iriana yang diperankan Silvia Fully berada di belakang Jokowi.

"Memang dibuat setting begitu untuk menunjukkan di belakang lelaki hebat pasti ada perempuan hebat juga," ujar KK Dheraaj saat rilis poster di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/9/2014).

Dalam poster tersebut juga terlihat landmark kota Jakarta yang diwakili oleh gedung-gedung di seputar Tugu Selamat Datang. Aroma kampanye kental terlihat saat melihat back ground ribuan massa yang berkumpul. Hal ini mengingatkan cerita filmnya sendiri yang mengisahkan tentang perjuangan Jokowi selama menjabat Gubernur DKI dan mengikuti kampanye pemilihan Presiden RI.

Anak-anak yang berlarian bahagia seolah menyambut Jokowi menjadi latar belakang yang lain. "Itu simbol harapan. Makanya ada tag line 'Our hope rises with new president of Indonesia'," katanya. Penonton yang sudah penasaran harus bersabar karena tanggal rilisnya belum dicantumkan. "Tak lama lagi, tunggu ya," janjinya.(Adit/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini