Sukses

Baru Dirilis, Album Terbaru SHINee Langsung Berkuasa di Jepang

Hebat! Album terbaru SHINee bertajuk I'm Your Boy yang baru saja dirilis langsung berkuasa di Jepang.

Liputan6.com, Seoul SHINee mengumumkan album Nihongo atau bahasa Jepangnya yang dirilis di negeri sakura bertajuk I'm Your Boy, 24 September 2014. Belum lama diluncurkan, album SHINee langsung berkuasa di Jepang.

I'm Your Boy berada di posisi teratas tangga lagu ternama Jepang Oricon. Laman resmi SM Entertainment--agensi yang mengasuh SHINee--mengumumkan, Kamis (25/9/2014), I'm Your Boy berhasil meraih posisi tersendiri di hati penggemarnya di Jepang.

Album ini terdiri dari 2 lagu dari SHINee dengan genre yang berbeda-beda, single yang nge-hits Boys Meet U dan Lucky Star. Bahkan, SHINee juga menampilkan lagu ternama Everybody dan Dream Girl versi Jepang.



SHINee merencanakan menggelat acara spesial yaitu showcase dan fan meeting di hari perilisan albumnya di Jepang. Sayangnya, kegiatan tersebut terpaksa dibatalkan karena Key yang ternyata jatuh sakit.

"Kami sebenarnya berencana menggelar acara spesial terkait album terbarunya I'm Your Boy. Sayangnya, salah seorang personelnya yaitu Key tak bisa hadir karena masalah kesehatan," tulis SM Entertainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini