Sukses

Reaksi Nadine Chandrawinata soal Tunangan dengan Moreno Soeprapto

Sebelumnya, Nadine Chandrawinata dan Moreno sempat diisukan menikah.

Liputan6.com, Jakarta Nadine Chandrawinata dikabarkan sudah dilamar oleh kekasihnya yang merupakan seorang pembalap, Moreno Soeprapto, pria yang sudah memacarinya dua tahun belakangan ini.

Saat ditanya langsung kebenaran tersebut oleh Putri Indonesia 2005, saat mengisi acara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/9/2014), ini jawaban Nadine.

"Saya bicara soal acara mengurangi penggunaan plastik saja," kata Nadine tersenyum sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

Saat ditanya lebih lanjut apakah benar kalau keduanya sudah melakukan sesi foto pre wedding, kakak kandung aktor kembar Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata itu tetap bungkam.

"Waktunya tidak tepat. Saya di sini untuk mengkampanyekan program ini," elaknya masih tetap tersenyum.

Seperti diketahui kalau Nadine dan Moreno sudah menjalin hubungan asmara sejak 2013. Nadine mengaku sudah mengenal Moreno sejak keduanya duduk di bangku sekolah.

Sebelumya kedua sejoli tersebut juga pernah dikabarkan menikah secara diam-diam, akan tetapi rumor tersebut ditampik oleh Nadine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.