Sukses

Tak Hanya Bersuara Emas, Ailee Menggoda di Videoklip Baru

Ailee kini hadir kembali ke dunia musik dengan konsep seksi yang diusungnya.

Liputan6.com, Seoul Akhirnya, penyanyi bersuara emas asal Korea Selatan Ailee hadir memeriahkan dunia K-Pop. Magazine akan menjadi karya yang unik karena memperlihatkan kemampuan Ailee yang terus berkembang dan matang. Salah satu perubahan Ailee di album ini terlihat dari gayanya.

Menandai perilisan album tersebut, Ailee menelurkan videoklip Don't Touch Me, 24 September 2014. Rupanya Ailee hadir dengan konsep seksi.

http://www.soompi.com/wp-content/uploads/2014/09/ailee-dont-touch-me-800x450.jpg

Selain menampilkan suara emasnya, Ailee juga memperlihatkan tubuh seksinya yang ideal. Sebelum perilisan video ini, Ailee mengungkapkan, dirinya harus melakukan perjuangan berat dalam menurunkan berat badan.

"Saya harus menurunkan 10 kilogram berat badan saya. Cukup sulit. Saya hanya makan dengan 350 kalori. Protein yang saya dapat berasal dari ikan, udang atau ayam bagian dada. Selain itu, segelas kecil sayur dan buah," ujar Ailee, dilansir dari Soompi.

http://upload.enewsworld.net/News/Contents/20140925/86451666.jpg

Salah satunya, Ailee dengan hot pants dan sepatu boots kulit berwarna hitam duduk di atas piano transparan. Ailee menunjukkan kaki jenjangnya yang indah dalam adegan tersebut.

Meski tak menunjukkan gaya yang centil, imej seksi tetap saja terlihat dari Ailee. Selain itu, penyanyi yang disebut beyonce-nya Korea Selatan dengan rambut merahnya pun terlihat menggoda di videoklip ini.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini