Sukses

Semakin Dihina, Norman Kamaru Bisa Semakin Ngetop

Di balik hinaan yang diterima Norman Kamaru, hal tersebut malah menambah semangat untuknya.

Liputan6.com, Jakarta Jalan untuk menggapai kesuksesan tak pernah akan mudah. Kalimat itu sepertinya sesuai dengan gambaran kisah Norman Kamaru yang tengah memulai petualangan baru sebagai penjual bubur.

Memulai usahanya dengan mulus, kini Norman dihadapkan dengan cibiran bahkan hinaan yang dilontarkan orang-orang yang tak suka dengan keputusannya berjualan bubur. Farhat Abbas salah seorangnya.

"Di balik hinaan, pandangan remeh, sebenarnya itu adalah hal untuk melecut Norman dari sisi positif," terawang Suhu Naga kepada Liputan6.com di Jakarta, Kamis (25/9/2014).

"Semakin dihina, Norman Kamaru bisa makin ngetop. Makanya hati-hati buat yang menghina, karena akan kalah dengan kesuksesan Norman," saran Suhu Naga.

Perjuangan dan semangat mantan anggota Brimob Polda Gorontalo, dinilai Suhu Naga, pantas untuk diacungi jempol. Sempat terpuruk dengan keputusannya bergelut di panggung hiburan, kini perlahan Norman mulai bangkit kembali dengan caranya sendiri.

"Itu bukti kalau dia tetap jadi diri sendiri, dan kalau dia tunjukkan apa yang dia lakukan itu pasti menjadi sesuatu hal yang dapat memberi banyak kepada orang banyak. Itulah bekal kesuksesan Norman Kamaru," kata Suhu Naga meramal nasib bapak dua anak itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini