Sukses

Trailer ke-3 Jupiter Ascending Pamerkan Efek Visual Baru

Jupiter Ascending telah merilis trailer ketiga yang menampilkan beberapa adegan baru dengan efek visual canggih.

Liputan6.com, Los Angeles Trailer ketiga film Jupiter Ascending yang diperankan oleh Mila Kunis dan Channing Tatum baru saja diunggah melalui YouTube. Di situ hadir juga Sean Bean yang memberikan dialog terbarunya sebagai sosok bernama Stinger.

"Kau sudah diajarkan bahwa tempat kelahiran umat manusia adalah Bumi. Tapi bukan itu," ujar Sean Bean dalam dialog tersebut.



Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (26/9/2014), trailer yang diunggah pada Kamis (25/9/2014) lalu itu, turut menampilkan beberapa adegan terbaru yang melibatkan visual efek canggih dari karakter protagonis pria bernama Caine yang dimainkan Channing Tatum.

Peran Mila Kunis sebagai Jupiter Jones, diperlihatkan lebih detail dengan menampilkan beberapa adegan serta dialog yang membeberkan alasan karakternya itu diburu oleh orang-orang yang berada di bawah perintah penguasa jagat raya.



Sosok penguasa antagonis bernama Balem The King itu, dimainkan oleh Eddie Redmayne yang diperlihatkan cukup banyak di trailer terbaru ini. Bahkan, terdapat juga makhluk serupa kadal yang diperintahkan untuk membunuh Jupiter namun selalu digagalkan oleh Caine.

"Aku akan memanen planet itu besok sebelum aku membiarkannya mengambilnya dariku," cetus karakter milik Eddie Redmayne itu.



Beberapa adegan romantis antara Caine dan Jupiter juga turut ditampilkan di dalam trailer ini. Bahkan terdapat juga sebuah adegan yang memperlihatkan leher Caine dijerat oleh manusia kadal suruhan Balem The King.

Lana dan Andy Wachowski yang pernah menjadi sutradara The Matrix, mengarahkan proyek film ini sembari menulis naskah serta memproduserinya. Beberapa kali diundur, kini jadwal tayang pasti Jupiter Ascending bakal dirilis pada 6 Februari 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini