Sukses

Kata Kristen Stewart Soal Hubungan Robert Pattinson dan FKA Twigs

Kristen Stewart mengungkapkan perasaannya melihat Robert Pattinson telah menemukan cinta baru bersama FKA Twigs. Apa kata Kristen Stewart?

Liputan6.com, Los Angeles Kristen Stewart tentunya sudah dengar kabar tentang Robert Pattinson yang sudah memiliki pacar baru, FKA Twigs. Pastilah Kristen Stewart juga telah melihat foto kebersamaan Robert Pattinson dengan FKA Twigs di depan publik.
 
Lalu apa kata pemeran Bella Swan dalam film Twilight tentang hubungan baru mantan kekasihnya itu?
 
Dilansir dari laman Hollywoodlife, Jumat (26/9/2014), Kristen Stewart senang melihat Robert Pattinson kini sedang berbahagia. Aktris cantik itu kenal dengan sifat Robert Pattinson yang tidak sembarangan menggandeng seorang perempuan di depan publik. 
 
Kristen Stewart beranggapan kalau Robert Pattinson serius dengan FKA Twigs. Ia sudah berbesar hati menerima kalau kini pemeran Edward Cullen tersebut sudah bahagia dengan yang lain.
 
"Meski sedikit mengejutkan hatinya, dia (Kristen Stewart) tetap merasa senang kalau Rob juga senang. Rob tidak mungkin nampak mesra dengan perempuan kemudian ia menunjukkannya kepada dunia kalau ia tidak benar-benar mencintai perempuan itu," ujar seorang sumber terdekat Kristen Stewart.
 
Wanita berusia 24 tahun itu mendoakan yang terbaik untuk Robert Pattinson dan FKA Twigs. Penyanyi nyentrik bernama asli Tahliah Barnett itu berhasil memikat hati aktor berusia 28 tahun itu. Kreativitas FKA Twigs merupakan salah satu yang membuat Robert Pattinson terpikat. 
 
Robert Pattinson dan FKA Twigs mulai dikabarkan menjalin hubungan saat keduanya terlihat jalan bersama di tengah kota. Sementara, belakangan beredar kabar Kristen Stewart tengah dekat dengan mantan kekasih Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.