Sukses

Produser X-Men: Days of Future Past Ungkap Alasan Pemotongan Film

Adegan Anna Paquin sebagai Rogue di X-Men: Days of Future Past yang tak muncul di bioksop, akan dihadirkan melalui format video.

Liputan6.com, Los Angeles Akting Anna Paquin sebagai Rogue di X-Men: Days of Future Past yang sempat tidak ditampilkan di bioksop, rencananya akan dimunculkan kembali dalam versi video rumahan.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (26/9/2014), format video tersebut kabarnya akan dihadirkan dengan tema 'Rogue Cut'. Kabarnya, video rumahan X-Men: Days of Future Past yang dirilis dalam bentuk DVD maupun Blu-ray itu bakal hadir pada musim panas mendatang.



Simon Kinberg selaku produsernya sendiri, belakangan ini sempat menjelaskan alasan pihak studio menghapus adegan cameo Rogue yang akhirnya hanya ditampilkan di bagian akhir film.

Kepada laman Yahoo! Film, Simon menyatakan, "Dalam film yang memiliki satu ton alur dan satu ton karakter untuk dilayani, kisah Rogue -yang mungkin akan Anda lihat akhirnya- adalah alur sampingan."



Ditambahkannya, "Adegannya menyimpang dari cerita utama film tersebut, dan meskipun kami menyukai saat melihatnya, apa pun yang membawanya jauh dari pokok utama cerita utama film ini, harus kami potong."

Secara lapang dada, Simon Kinberg pun mengaku bersalah karena ia menulis naskah film yang tidak membuat Rogue terintegrasi dengan alur cerita utama X-Men: Days of Future Past.



Ia juga turut menambahkan bahwa film tersebut dianggapnya sebagai judul paling rumit yang pernah dikerjakannya hingga membuatnya berdoa supaya tidak pernah menggarap film bertema perjalanan waktu lainnya.

Simon Kinberg mengumumkan perilisan video rumahan X-Men: Days of Future Past versi tambahan pada Kamis (25/9/2014) lalu di Stage 21. Rencananya, video tersebut akan diluncurkan pada awal 2015 dan tidak hanya mencakup kemunculan Anna Paquin di tengah film, namun juga adegan lain hingga durasinya bertambah 10 menit. Sekuelnya, X-Men: Apocalypse bakal dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 27 Mei 2016.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini