Sukses

Hamil, Nikita Mirzani Pamer Foto Seksi di Instagram

Di foto seksi kali ini, Nikita Mirzani tampil dengan memamerkan perutnya yang tengah hamil besar.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kini tengah hamil tua dari pernikahannya dengan Sajad Ukra. Meski begitu, hal tersebut tak menghalangi Nikita untuk tetap tampil seksi.

Ya, Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai artis yang hobi bikin sensai dan kerap tampil mengejutkan dengan foto-foto vulgar di berbagai media.

Kali ini, wanita kelahiran 17 Maret 1986 itu pamer keseksian tubuhnya di Instagram. Namun foto kali ini bisa dibilang berbeda dari foto-foto Nikita sebelumnya.

Bila sebelumnya Nikita kerap tampil vulgar dan kelewat seksi, namun kali ini bintang film Nenek Gayung itu terlihat seksi dan elegan. Foto tersebut juga terlihat serius karena diambil oleh seorang fotografer profesional dari Rio Fotografi.



Ada tiga foto seksi yang diunggah Nikita Mirzani di Instagram. Di foto pertama, cewek yang pernah masuk penjara karena kasus cakar-cakaran itu tampil seksi dengan perut gendutnya. Di foto tersebut, Nikita terlihat cantik mengenakan gaun berwarna putih dengan rambut panjangnya yang terikat.

Di foto lainnya, Nikita tampil mengenakan gaun berwarna hitam. Di foto ini, Nikita juga memamerkan perut besarnya. Di foto ini, Nikita tak sendiri. Ia tampil bersama anak pertamanya, Lolly.

Di foto ini, mantan kekasih Kiky The Potter itu dicium perutnya oleh Lolly yang juga mengenakan gaun berwarna hitam dan bermotif mirip dengan yang dikenakan Nikita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini