Sukses

Raffi Ahmad Berikan Hadiah ke Ayushita, Nagita Slavina Ngambek

Raffi Ahmad membuat kesalahan besar jelang pernikahannya dengan Nagita Slavina. Raffi memberikan sebuah kado kepada Ayushita.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad membuat kesalahan besar jelang pernikahannya dengan Nagita Slavina (Gigi). Beberapa waktu lalu, Gigi memberikan kado jam tangan untuk Raffi Ahmad. Namun, hadiah tersebut bukannya dipakai melainkan diberikan lagi kepada Ayushita.

Mengetahui hal itu, Gigi pun ngambek. Padahal, menurut Ayushita, Raffi sengaja memberikan jam tangan itu kepadanya karena Raffi Ahmad punya lebih dari satu.

"Raffi bilang dia masih ada dua jam tangan lagi, tapi ternyata nggak ada sparenya. Ya sudah aku balikin saja," ungkap Ayushita ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (26/9/2014).

Karena kejadian itu, Ayushita pun tak enak hati dengan Gigi. Apalagi, dirinya punya kedekatan dengan calon istri Raffi Ahmad tersebut. 

"Memang aku juga sudah dekat dengan Gigi. tapi kalau aku jadi Gigi, pasti marah, soalnya kan itu jam tangan dari dia, terus dikasih ke aku karena aku lagi cari kado," ujarnya.

Terlepas dari masalah itu, Ayu cukup senang dengan rencana pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang rencananya akan di gelar 17 Oktober mendatang di Hotel Ritz Carlton.

"Senang banget teman-teman deket aku mau nikah, yah selamat," tandas Ayushita sumbringah.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.