Sukses

Syahrini Terbang Ke Paris Temui Pacar Misterius

Lewat akun Instagram miliknya, Syahrini mengisyaratkan terbang ke Paris untuk menemui pacar barunya.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini sepertinya ingin terus membuat para penggemarnya bertanya-tanya. Belakangan Syahrini sering mengunggah foto kebersamaannya dengan seorang pria yang wajahnya tidak pernah diperlihatkan. Kali ini, pemilik bulu mata antai badai tersebut kembali menimbulkan rasa penasaran.

Lewat akun Instagram miliknya seperti dilansir Kamis (25/9/2014) malam, seperti biasa Syahrini mengunggah foto dirinya sedang berada di dalam pesawat. Hal yang tidak bisa, pelantun hits Sesuatu ini menuliskan keterangan foto yang mengisyaratkan Syahrini terbang ke Paris untuk menemui pacar barunya. 

"Off to see my baby on Paris," tulis Syahrini dengan beberapa tagar sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini memperlihatkan kemewahan suites class di dalam pesawat tersebut. Bahkan Syahrini mengajak foto seorang awak kabin yang menghampiri dirinya. Meski menuliskan tagar dirinya sedang berlibur, tetap saja ini menimbulkan banyak tanya.

Ini merupakan kali ketiganya Syahrini memberi tanda dirinya sudah memiliki pacar baru. Wanita penyuka Goyang Morena ini sebelumnya memamerkan foto sedang makan bersama dengan pria misterius tersebut. Namun kepala pria tersebut sengaja dipotong, hanya bagian badan saja yang terlihat. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.