Sukses

Laudya Cynthia Bella Tolak Hadiah dari Raffi Ahmad

Karena Raffi Ahmad sudah menjadi kekasih Nagita Slavina, Laudya Cynthia Bella menolak hadiah dari Raffi.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad sempat memberikan sebuah hadiah kepada mantan kekasihnya, Laudya Cynthia Bella. Akan tetapi hadiah tersebut ditolak mentah-mentah oleh wanita yang baru saja putus dari Chico Jericho.

Masalah tersebut keluar dari mulut Denny Cagur. Kala itu calon suami Nagita Slavina (Gigi), sempat curhat mengenai hal itu kepadanya.

"Raffi beli kado buat Bella, pas sudah beli Bella nggak mau nerima," kata Denny Cagur ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (26/9/2014).

Meski tak menjelaskan secara detail apa hadiah yang diberikan Raffi, Denny menjelaskan kalau penolakan pemberian hadiah tersebut lantaran Bella mengetahui kalau Raffi Ahmad sudah punya kekasih.

"Kenapa nggak mau, ya soalnya Bella sudah tahu Raffi jadian sama Gigi," jelas Denny.

Lantaran hadiah yang ia beri ditolak oleh Bella, Raffi tak mau barang yang ia beli dibuang begitu saja. Ia pun memberikan benda tersebut kepada salah satu rekan wanita dalam satu grup vokal asahan Melly Goeslow, Bukan Bintan Biasa (BBB).

"Akhirnya dipakai sama Ayushita, mubadzir katanya daripada nggak dipakai," kata Denny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.