Sukses

Justin Bieber Pamer Tubuh Seksi Selena Gomez

Justin Biebermenunjukkan bahwa dirinya begitu bangga punya kekasih seperti Selena Gomez.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber rupanya memang sedang menggilai kekasihnya, Selena Gomez. Setelah sempat dikabarkan putus dari wanita itu beberapa waktu lalu, Bieber menunjukkan bahwa dirinya begitu memperhatikan pelantun Bang A Drum itu.

Dilaporkan laman Aceshowbiz, Jumat (26/9/2014) Bieber mengunggah foto seksi Selena Gomez. Foto yang diunggah ke Instagram Bieber ini memperlihatkan Selena Gomez yang sedang melihat bunga-bunga di taman.

Wajah Selena tak kelihatan karena tertutup rambutnya yang panjang dan berombak itu. Dalam foto itu Selena tampak mengenakan baju panjang yang ketat. Bokongnya tampak terbingkai indah di sana.

Selena memetik satu dari bunga yang ada di taman itu dan menciumnya. Tak hanya sekali ini saja, Bieber juga belum lama ini mengunggah foto Selena ketika menghadiri pesta ulang tahun temannya. Selena tampak tersenyum di depan Bieber yang mengenakan topi hitam dan kaus tanpa lengan.

 (Put/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini