Sukses

Wulan Guritno Ingin Tambah Anak?

Wulan Guritno sudah memiliki tiga anak dari dua pernikahannya. Bahkan, anak pertamanya, Shaloom Razade Syach sudah beranjak remaja.

Liputan6.com, Jakarta Wulan Guritno telah memiliki tiga orang anak dari dua pernikahannya. Bersama Attila Syach, Wulan Guritno memiliki satu orang anak, Shaloom Razade Syach.

Sedangkan dari pernikahannya dengan Adilla Dimitri, pemain film 3600 Detik ini dikaruniai dua anak yang masih kecil. Rupanya, wanita 33 tahun ini berpikir untuk menambah momongan lagi. 

"Nggak tahu (nambah anak). Mengingat umur aku juga kan, tapi memang batasannya untuk perempuan hamil ada yang 35 tahun. Nanti deh aku pikirin lagi, tahun depan mau tambah anak lagi atau nggak," ungkap Wulan Guritno di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (25/9/2014).

Kebingungan Wulan Guritno untuk menambah anak bukan hanya karena usia, tapi anak pertamanya sudah beranjak remaja. Menurutnya, tak mudah mengurus anak perempuan remaja. Dan ia pun punya cara jitu.

"Aku harus bisa jadi teman, sahabat, dan bisa jadi orang tua buat dia. Dan dia harus respek sama ibunya, agar bisa saling sharing," lanjutnya.

Wulan Guritno pun tak mengekang Shaloom Razade Syach dalam bergaul. Namun ia selalu memantau perilaku putrinya itu.

"Kalau dia di kamar palingan main gadget. Kalau turun kamar, artinya waktu untuk keluarga. Di sanalah kita suka bertukar cerita," lanjut Wulan Guritno.

Bagi Wulan Guritno, keluarga lebih penting dari apapun termasuk pekerjaan. Untuk itu, ia selalu meluangkan waktunya untuk bisa berkumpul. 

"Kerja saya sekarang itu Senin sampai Jumat. Kalau Sabtu-Minggu paling kalau urgent saja sih, karena itu adalah quality time untuk keluarga," tandas Wulan Guritno.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini