Sukses

Gara-gara Single 'Selfie', Selvi Kitty Semakin Narsis

Selvi Kitty baru saja mengeluarkan single terbarunya berjudul Selfie yang mengangkat tren suka foto sendiri alias selfie.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin sebagian orang sudah familiar dengan wajah cantik Selvi Kitty. Kehadiran Selvi Kitty di industri musik dangdut Tanah Air memberikan warna baru. Pedangdut asal Tasikmalaya ini baru saja meluncurkan single terbarunya berjudul Selfie.

Single kedua Selvi Kitty tersebut terinspirasi dari tren suka foto sendiri alias selfie. Diakui wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Bopak Castello ini mengaku kalau dirinya sangat suka memotret dirinya sendiri.

"Kayaknya hampir semua orang sekarang ini suka selfie, termasuk aku. Jadi lagunya bercerita tentang selfie pakai tongkat narsis gitu. Lebih mengangkat tren yang terjadi belakangan ini," cerita Selvi Kitty saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Pelantun hits Punya Abang ini tidak hanya berbeda dari segi musik saja, tetapi juga dalam penampilannya. Meski menyanyi dangdut, Selvi Kitty tak ingin memakai pakaian terlalu seksi dan juga gemerlap. Ia lebih mengikuti tren fesyen yang sedang berkembang.

"Penampilanku memang seperti ini. Aku tuh pengin ketika orang lihat, mereka mikir 'ini penyanyi dangdut atau penyanyi pop. Semua gaya ini murni gaya aku sendiri, tergantung lagi pengin seperti apa," tutur Selvi.

Lantaran penampilannya yang girlie serta serba pink, Selvi Kitty pun dianggap sebagai Katy Perry Indonesia. Perempuan yang doyan ngemil ini berharap singlenya bisa diterima oleh masyarakat. Tak hanya itu, Selvi Kitty pun punya keinginan berduet dengan Katy Perry.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini