Sukses

Raffi Ahmad Ingin Menikah, Syahnaz Sadiqah Kehilangan

Syahnaz Sadiqah mengaku sangat dengan sang kakak, Raffi Ahmad. Saat berada di rumah, mereka selalu akrab.

Liputan6.com, Jakarta Belum juga terlaksana proses pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, keluarga dan adik-adik presenter dan aktor berusia 27 tahun itu sudah merasa kehilangan dengan sosoknya di rumah.

"Rasa kehilangan Aa Raffi memang ada, yang pasti beda lah ya kalau ada Aa Raffi di rumah sama nggak," kata Syahnaz Sadiqah, adik kandung Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Jumat (26/9/2014).

Syahnaz merasa belum siap untuk berpisah dengan Raffi. Sebab, selama ini, ia selalu berhubungan dan bercengkerama dengan Raffi jika berada di rumah.

"Tapi apa pun itu, kami tetap mendukung Aa Raffi. Maksudnya keluar dari keluarga untuk membangun keluarga baru kan," ujar Syahnaz.

Tak lupa, cewek yang dikabarkan menjalin asmara dengan Billy Syahputra ini juga mendoakan agar pernikahan sang kakak bisa menjadi penambah kebahagiaan di dalam keluarga besarnya.

"Yang lebih penting, mudah-mudahan Mbak Gigi jadi wanita pendamping Aa Raffi yang terakhir," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.