Sukses

Justin Bieber Jajal Profesi Dubber

Justin Bieber baru saja menjajal profesi sebagai pengisi suara atau dubber sebagai KITT dari serial `Knight Rider`.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber dikenal sebagai penyanyi muda yang kerap kali berulah. Walau begitu, Beliebers--sebutan penggemar setia Justin Bieber-- rupanya tetap setia mendengarkan lagu-lagunya. Nah, bagaimana jika penyanyi asal Kanada tersebut menjajal profesi sebagai pengisi suara atau dubber?

Dilaporkan Aceshowbiz, Jumat (26/9/2014) Justin Bieber dikabarkan akan mengisi suara smart car bernama KITT dari serial `Knight Rider`. Namun, film ini bukan daur ulang dari serial klasik yang rilis 1980 silam, melainkan sebuah proyek komedi berjudul Killing Hasselhoff yang dimainkan oleh bintang Knight Rider, David Hasselhoff.

"Aku melakukan ini karena aku menyukai Bieber. Kupikir dia adalah seorang pemuda yang keren. Dia pria yang baik dan aku sangat menyukai musiknya. Aku sudah mengenalnya sejak lima tahun yang lalu," kata Hasselhoff.

Film ini disutradarai oleh Darren Grant dan juga menampilkan Ken Jeong, Jim Jefferies, dan Hulk Hogan. Awal pekan ini, Hasselhoff terlihat syuting proyek video dengan Bieber di Venice, California.

Bagi yang merasakan masa kecil di era 1990an, tentu sangat mengenal Knight Rider yang mengangkat tema mobil canggih berintelijensi tinggi bernama KITT. Knight Rider sempat menjadi salah satu serial mancanegara terpopuler di tanah air kala itu.

Selama penayangan, serial yang dibintangi David Hasselhoff ini, mengudara di Amerika Serikat sejak 26 September 1982 hingga 8 Agustus 1986 dan sukses mencapai musim ke-4.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini