Sukses

Rahasia Awet Muda Vicky Shu

Vicky Shu punya resep awet muda. Resep tersebut dari sang nenek yang kini masih sehat di usia 90.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang mengira Vicky Shu menjalani perawatan tertentu yang membuatnya terlihat lebih muda daripada usianya. Di usianya yang ke-27, Vicky mengaku selalu dianggap lebih muda karena penampilannya.

Vicky baru saja membagikan rahasia awet mudanya. Rahasia awet muda yang dilakukan Vicky, tidak seperti perawatan kecantikan artis pada umumnya yang menghabiskan dana jutaan rupiah.

"Iya ya? Teman-temanku juga mengira kalau aku berumur lebih muda dari usiaku sekarang. Aku sering minum jamu, makan buah-buahan, dan olahraga. Perawatan dari luar saya malah malas," ujar Vicky, ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (26/9/2014).

Vicky menjelaskan kalau jamu yang diminumnya, memberikan efek sehat yang luar biasa. Bahkan pelantun Mari Bercinta 2 ini menceritakan usia neneknya yang menyentuh 90 tahun, namun masih bisa berjalan tegak tanpa tongkat.

"Jamu tuh khasiatnya luar biasa ya. Selain membuat tubuh kita bugar, jamu juga bisa membuat kita tampak awet muda. Nenekku 90 tahun saja jalannya masih tegak tanpa tongkat," lanjut Vicky.

Meski demikian, finalis Miss Indonesia 2007 ini mengaku tidak takut kalau kelak harus terlihat tua. "Semua itu pilihan. Ada yang milih operasi, dan lain lain. Tapi kalau aku bilang itu sayang. Nikmati saja," tutur Vicky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini