Sukses

Syahnaz Gantikan Raffi Ahmad jadi Tulang Punggung Keluarga?

Sejak diorbitkan Raffi Ahmad, sang adik, Nagita Slavina memang berubah menjadi artis yang sibuk di dunia entertain.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas Syahnaz Sadiqah, di panggung hiburan sekarang ini terbilang padat. Selain memandu acara di televisi, wajah cantik adik Raffi Ahmad itu juga menghiasi layar kaca dengan penampilan di dunia akting dan iklan.

Padatnya aktivitas perempuan yang santer dikabarkan memiliki jalinan cinta dengan Blly Syahputra itu kabarnya terjadi karena ingin mengganti peran Raffi sebagai tulang punggung keluarga.

Raffi yang akan segera memulai hidup baru bersama Nagita Slavina kabarnya menyerahkan tanggung jawab untuk mengurus keluarga kepada adik-adiknya yang mulai eksis di panggung hiburan. Benarkah?

"Nggak lah, dia kan pergi nggak kemana, tetap sama keluarga. Nggak ada yang mengganti Raffi jadi tulang punggung keluarga," ucap Syahnaz saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Jumat (26/9/2014).

Diakui Syahnaz, beragam profesi yang digelutinya di panggung hiburan semata-mata dilakukan untuk mengembangkan bakat. Sama sekali tak ada niatan untuk melampaui kesuksesan sang kakak.

"Aku sih lebih ke enjoy kerja sama mengembangkan kualitas aku di dunia entertainmen, lebih yang ke cari pengalaman dan belajar tentang apa yang belum aku tahu," tutur Syahnaz Sadiqah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.