Sukses

Cat Rambut Warna Merah, Denada Tiru Nicki Minaj?

Diakui Denada, rambut barunya ini memiliki budget khusus untuk perawatan.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang unik dengan penampilan baru Denada. Penyanyi 35 tahun itu kini tampil beda dengan rambut warna merah menyala. Banyak yang mengaitkan gaya baru Denada ini mirip dengan penyanyi Amerika Nicki Minaj yang lekat dengan rambut nge-jreng. Denada ingin tiru Nicki?

"Haha, nggak (tiru Nicki) lah. Ini dari stylish-ku. Aku pribadi sih lebih santai kalau soal rambut, kemarin kan nggak mau repot, nggak mau ke salon juga," kata Denada ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (26/9/2014).

Diakui Denada, penampilan barunya ini mengundang beragam reaksi. Rata-rata, banyak yang kaget melihat warna menyala di rambutnya. Makanya dalam waktu dekat ia ingin menjajal warna lain yang lebih unik.

"Banyak yang kaget. Karena selama ini aku dikenal dengan rambut hitam. Kalau ganti warna, tunggu saja nanti. Stylish aku punya jadwal kerja, jadi aku ikuti dia saja," terang pemain film Kau dan Aku Cinta Indonesia ini.

Untuk rambut merahnya itu, penyanyi serba bisa ini mengaku telah menyiapkan budget khusus. Denada juga diharuskan mengikuti perawatan rutin agar rambutnya tetap sehat.

"Biaya cukup lumayan lah. Jadi memang shampo-nya lebih mahal, maskernya lebih sedikit mahal. Memang nggak gampang, karena banyak perawatan. Tapi pertama kali diwarnai senang lihat hasilnya," kata istri Jerry Aurum ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.