Sukses

Ariel NOAH Ikhlas Pernah Dihujat dan Dipenjara

Meski sempat divonis hukuman penjara selama 3,6 tahun dan dihujat, Ariel NOAH mengaku ikhlas dan bersiap melanjutkan perjalanan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak tersandung kasus video asusila pada pertengahan Mei 2010 silam, nama  Ariel  NOAH  memang kerap dijadikan sasaran caci maki. Skandal yang dihadapi Ariel juga sempat membuat Peterpan (nama bandnya dulu) berada di titik terendah dalam karir mereka.

Beruntung, setelah bebas dan diberi kesempatan untuk kembali berkarya bersama bandnya, pujian yang dulu sempat menghujani dirinya, kini kembali datang.

Diakui Ariel, sikap masyarakat yang mudah berubah terhadapnya adalah sebuah hal yang manusiawi. Pernyataan tersebut diungkapnya ketika menjadi bintang tamu di talkshow Hitam Putih, pada Selasa (23/9/2014) lalu.

"Memang begitu kehidupan," jawab Ariel menanggapi pertanyaan sang host, Deddy Corbuzier.

"Semua itu tergantung bagaimana kita menghadapi apa yang kita terima. Semua orang pasti kena masalah, nggak mungkin nggak, cuma bentuknya beda-beda dan besarnya beda-beda, jadi sebenarnya bukan apa masalahnya, tapi tergantung bagaimana cara kita menghadapinya." lanjutnya menambahkan.

Karena itu, meski sempat divonis hukuman penjara selama 3,6 tahun dan dihujat sebagian masyarakat, pria yang baru saja merayakan ulang tahun ke-33 tersebut, mengaku ikhlas dan tetap bersemangat melanjutkan hidup.

"Kalau itu (pengalaman pahit), harus diterima, kalau nggak diterima nanti akan memakan hati sendiri. Apapun yang terjadi, harus dihadapi dengan lapang dada.  Kalau  nggak,  sempit  terus nanti," pungkas Ariel.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini