Sukses

Terry Putri Mulai Terbebani Status Janda

Terry Putri mengaku, semenjak menjanda dirinya sering muncul sebagai bintang tamu di televisi membahas pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Dua tahun menjanda, ada rasa tak enak di hati Terry Putri. Wanita berusia 34 tahun itu kini mulai merasakan stigma negatif yang biasanya melekat pada wanita yang telah bercerai dari suami.

"Tadinya pas cerai saya pikir bakal biasa saja. Ternyata penilaian orang berbeda ya, saya merasakan imej jelek jadi janda," kata Terry di gala premiere film Haji Backpacker di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (26/9/2014).

Terry Putri mengaku, semenjak menjanda dirinya sering muncul sebagai bintang tamu di televisi membahas pernikahan. Dari hal itu ia banyak belajar, bagaimana caranya agar tak jadi cemoohan orang terkait status janda.

"Beban janda itu imej nya sudah nggak enak. Supaya image nya nggak jatuh terlalu mengerikan, kita harus jaga penampilan. Kalau dulu kan berani terbuka, sekarang tertutup," imbuh Terry.

"Bagaimanapun ini kan hidup aku. Aku yang menjalankan dan tahu yang terbaik. Makanya aku lebih jaga diri saja, perilaku, penampilan segala macam, untuk menghalau komentar negatif," tutup Terry Putri.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini