Sukses

Mojang Bandung Berbondong-bondong Ikut Miss Celebrity 2014

Para cewek Bandung ini siap mengikuti audisi Miss Celebrity 2014. Mereka sudah memadati Cihampelas Walk sejak pagi hari.

Liputan6.com, Bandung Miss Celebrity (Micel) 2014 memasuki audisi terakhirnya di kota Bandung, Sabtu (27/9/2014). Dan para cewek yang berminat menjadi artis pun berbondong-bondong memadati meja registrasi.

Sebelum pendaftaran dibuka pukul 10.00 WIB, cewek-cewek ini sudah berada di Cihampelas Walk. Mereka dengan penampilan cantik sudah siap menunjukkan bakat mereka di bidang presenting, akting, dan modelling.

Ternyata, cewek-cewek cantik ini bukan datang dari Bandung saja, tetapi juga dari kota lainnya. Bahkan saking ingin menyalurkan bakatnya, ada juga loh yang dari Batam. 

Sambil menunggu nama mereka dipanggil untuk mengikuti audisi, mereka pun dicocokan persyaratannya. Mereka pun menjalani pengukuran. Jika tinggi badannya lebih dari 158 cm dengan berat yang proposional, mereka pun bisa bertemu para juri dalam sebuah bilik.

Dari puluhan cewek yang ikut audisi Miss Celebrity 2014, nantinya akan dipilih 20 orang yang masuk dalam babak penyisihan. Di hari kedua, 20 orang ini pun kembali diadu dengan menunjukkan bakatnya untuk masuk dalam babak 10 besar yang akan dikirim ke Jakarta.

Audisi Miss Celebrity 2014 ini sudah digelar di kota-kota besar seperti Yogyakarta, Makassar, Manado, Surabaya, dan Jakarta.(Fac/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini