Sukses

Fatin: Konsep inBox Awards 2014 Keren Banget

Fatin Shidqia, memuji konsep inBox Awards 2014 yang mengusung tema `Summer Festival`.

Liputan6.com, Bogor Solois muda, Fatin Shidqia, memuji konsep inBox Awards 2014 yang mengusung tema `Summer Festival`. Pasalnya, konsep ini membuat Fatin leluasa memilih kostum panggung.

"Ini keren banget ya, summer festival gitu, mirip beach party. Dari H-3 aku sudah tahu konsepnya, jadi nggak susah pilih kostum," kata Fatin di Kedung Halang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/9/2014).

Dalam ajang musik bergengsi ini, Fatin dapat satu piala dalam kategori Penyanyi Solo Wanita Paling inBox. Fatin bersyukur, kemampuan vokalnya kembali menuai apresiasi positif.

"Award ini aku dedikasikan ke Tuhan, keluarga, manajemen, dan Fatinisti. Aku nggak kebayang menang, makanya kaget banget," imbuh cewek berkerudung ini.

"Kedepannya aku akan lebih baik lagi, jadi diri sendiri saja. Nggak usah mikir yang macam-macam dan nggak bikin gosip yang aneh-aneh," tutup Fatin Shidqia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.