Sukses

Ternyata Justin Bieber Bermain Boneka Beruang

Justin Bieber yang senang melukis tubuhnya ini ternyata menyukai boneka beruang.

Liputan6.com, Los Angeles Jangan salah, ternyata tak hanya bintang Arjuna Mahabarata, Shaheer Sheikh yang menyukai boneka di masa sekarang ini. Dulunya, Justin Bieber ternyata suka bermain boneka beruang.

Bieber yang saat ini dikenal modis dengan gaya kekinian ternyata pernah menyukai mainan seperti boneka beruang. Mungkin itu adalah boneka kesayangan pelantun Baby ini. Pasalnya dalam foto yang diunggah ke Instagram hari ini, Sabtu (27/9/2014), Bieber tampak memeluk erat si boneka coklat itu. 

Justin Bieber tersenyum ke arah kamera sambil memeluk dengan kedua tangannya. Foto ini tentu disaksikan banyak followernya di Instagram. 

Benar saja, tak lama Justin Bieber langsung mendapat perhatian dari penggemarnya di dunia maya itu. Foto itu mendapat 750 ribu tanda suka dan komentar sebanyak 19 ribu lebih. 

"Aww my favourite picture on my phone."

"You were cute , and now you're handsomee , your the best justin don't give up!"

Banyak dari mereka yang memuji foto itu. Kekasih Selena Gomez yang putus-nyambung sejak 2010 ini memang tampak menggemaskan. Tak heran banyak fans yang berkomentar positif. 

Bandingkan dengan foto Justin Bieber yang kini gemar menggambari tubuhnya itu dengan tato.(Ppt/Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini