Sukses

Kalahkan Julia Perez, Zaskia Gotik Belum Merasa Puas

Dalam acara inBox Awards 2014, Zaskia Gotik berhasil mengalahkan Julia Perez, Inul Daratista, dan Fitri Carlina.

Liputan6.com, Bogor Zaskia Gotik meraih piala inBox Awards 2014 untuk kategori Penyanyi Dangdut Wanita Paling inBox. Di ajang itu, Zaskia berhasil menyisihkan Julia Perez dan Inul Daratista yang lebih dahulu terjun ke musik dangdut.

"Aku nggak nyangka banget bisa menang ya, apalagi kan ada Julia Perez yang lebih senior dari aku, terus ada Fitri Carlina dan Siti Badriah juga," kata Zaskia Gotik di Kedung Halang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/9/2014).

Meski mengalahankan Julia Perez, Zaskia Gotik belum juga merasa puas. Ia yakin bisa membuat karya yang lebih baik lagi di tahun-tahun mendatang.

"Aku nggak merasa puas, harus belajar lagi biar lebih banyak dapat penghargaan. Dan bisa buktikan ke semua orang kalau aku luar biasa," terang Zaskia.

"Makanya, aku senang banget dengan piala ini. Terimakasih buat emak, abah, ibu Siwi dan masyarakat yang sudah memercayakan penghargaan ini ke saya," tutup Zaskia Gotik.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini