Sukses

Masuk Tenda, Julia Perez `Sosor` Aliando Syarief

Julia Perez rupanya masih saja gemas dengan Aliando Syarief. Saat berada di tenda ia mencium Aliando. Bagaimana reaksi Prilly Latuconsina?

Liputan6.com, Bogor Ada kejadian menarik di belakang panggung inBox Awards 2014 di Kedung Halang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/9/2014). Julia Perez tiba-tiba masuk ke tenda Aliando Syarief.

Tak hanya bikin kaget, Julia Perez juga mendaratkan ciuman ke pipi pemain sinetron Ganteng Ganteng Srigala (GGS). Terang saja, hal ini bikin heboh seisi tenda.

"Kamu kan tadi menang tuh, makanya ini saya kasih hadiah," kata Julia Perez sambil mencium Aliando Syarief. Tak hanya pipi, Julia Perez juga mencium kening Aliando.



Nah yang menarik, rupanya ada sosok Prilly Latuconsina di ruangan itu juga. Sempat ada raut kesal di wajah Perilly melihat kedekatan Aliando dan Julia Perez.

"Selamat ya (dicium Jupe), aku juga dapat kok ciuman dari Kak Jupe. Ingat, aku nggak cemburu ya," cetus Prilly.

Di lain sisi, Aliando Syarief hanya tersenyum melihat tingkah Prilly Latuconsina dan Julia Perez. "Ya dia kan sudah kayak kakak sendiri," ucap Aliando Syarief menengahi.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini