Sukses

Demi Miss Celebrity 2014, Wanita Ini Rela Terbang ke Bandung

Wanita asal Batam, Hilmi Sri Ayu yakin kali ini dirinya akan mendapat tiket untuk melaju ke grand final Miss Celebrity 2014 di Jakarta.

Liputan6.com, Bandung Miss Celebrity (Micel) 2014 memang ajang yang ditunggu-tunggu para wanita cantik yang memiliki bakat akting, presenting, modelling dan nyanyi. Mereka pun menyerbu meja registrasi di setiap kota yang disinggahi Micel.

Mereka pun tak segan-segan mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk menggapai cita-citanya itu. Seperti yang dilakukan Hilmi Sri Ayu, wanita asal Batam, yang datang ke Bandung untuk ikut audisi Micel.

Hilmi Sri Ayu mengakui ini adalah kali kedua dirinya mengikuti ajang pencarian bakat di Micel. Gadis 18 tahun ini yakin pengalaman sebelumnya bisa membawanya menjadi juara Miss Celebrity 2014.

"Waktu itu aku ikut Miss Celebrity dari Bandung juga, masuk 10 besar tapi nggak dapat tiket ke Jakarta. Dengan berbekal pengalaman lalu aku yakin kali ini bisa ke Jakarta dan menjadi juara," ungkap Hilmi --sapaan Hilmi, saat ditemui Liputan6.com di Cihampelas Walk, Sabtu (27/9/2014).

Bandung merupakan kota terakhir dalam rangkaian audisi Miss Celebrity 2014 yang digelar SCTV. Sebelumnya, Micel sudah diselenggarakan dibeberapa kota besar yaitu Yogyakarta, Manado, Makassar, Medan, Surabaya, dan Jakarta.

Audisi yang diikuti ratusan wanita cantik ini nantinya akan dipilih menjadi 20 besar, dan kemudian diseleksi lagi menjadi 10 besar. Mereka akan mendapatkan tiket untuk maju ke grand final yang digelar di Jakarta.(Fac/Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini