Sukses

Agnes Monica Buat Anak-anak Malang Tak Berhenti Bersorak

Agnes Monica membuat gempar SMAN 3 Malang atas kehadirannya dalam acara Pagelaran Seni Citra SMANTI (PSCS) 2014.

Liputan6.com, Malang Agnes Monica memang selalu mampu menyedot perhatian banyak orang terutama NIC--sebutan untuk penggemar Agnes Monica--. Kali ini pelantun Coke Bottle tersebut membuat gempar kota Malang.

Pasalnya Agnes Monica diundang oleh pihak SMAN 3 Malang untuk tampil sebagai bintang tamu dalam acara Pagelaran Seni Citra SMANTI (PSCS) 2014 yang diselenggarakan belum lama ini.

Pagi tadi, Sabtu (27/9/2014), Agnes Monica mengunggah sebuah video berisi beberapa menit sapaannya untuk anak-anak sekolah itu. Dari atas panggung, mereka terus berteriak-teriak senang. Tentu, merupakan sebuah kebanggaan bagi SMAN 3 Malang untuk mengundang artis sekelas Agnes Monica.

"Why I do what i Do ... #loveandlaugh #stage #perform #AGNEZMO," tulis Agnes di bawah video singkat itu.

Video hitam putih ini menunjukkan Agnes Monica yang menutup kepalanya dengan kain putih penuh dengan tulisan angka 1 dan 0. Ia lalu memakai topi. Dari jauh, wanita bertubuh kekar ini tampak memakai hijab.

Ia berlari ke beberapa sisi panggung bagian depan, banyak orang berteriak sambil merekam dengan gadget mereka. Riuh suara penonton ini membuat Agnes Monica juga ikut tersenyum.

Ada dua buah video yang diunggah Agnes Monica ke jejaring sosial Instagramnya, video yang lainnya diberi keterangan `the stage and all that #AGNEZMO`. Dalam video yang kedua ini tampak Agnes Monica juga memperkenalkan band yang dibawanya kepada kerumunan para siswa.(Ppt/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini