Sukses

Ariana Grande Berkencan dengan Big Sean?

Big Sean malu-malu mengakui kalau dirinya berkencan dengan Ariana Grande.

Liputan6.com, Los Angeles Ariana Grande dikabarkan tengah dekat dengan seorang rapper, Big Sean. Bahkan keduanya sudah berkencan. Kala hal itu ditanyakan kepada Big Sean, ia pun malu-malu mengakuinya.

Big Sean memilih memuji pelantun Problem. Ia mengatakan, "Ariana sangat, sangat istimewa. Dia sangat istimewa bagi saya," ungkap Big Sean, dilansir laman Aceshowbiz, Sabtu (27/9/2014).

Dalam sebuah wawancara dengan Ryan Seacrest dalam acara `On Air with Ryan Seacrest`, Big Sean mengatakan dia berkencan dengan Ariana Grande. Dan pada Jumat (26/9/2014), Big Sean berkata, "Saya seperti penggemar, saya tahu di mana saya berada. Saya di On Air with Ryan Seacrest. (Tapi) saya ingin menjaga kehidupan pribadi saya. Kau tahu apa yang saya katakan?"

Rapper 26 tahun ini kemudian kembali memuji Ariana Grande. "Tapi saya akan mengatakan ini:...Itu Ariana sangat, sangat istimewa. Dia sangat istimewa bagi saya. Semua yang telah terjadi baik dengan dia, segala sesuatu yang telah terjadi baik dengan saya. Segala sesuatu antara saya dan dia baik, dan saya hanya akan berhenti di situ."

Selama wawancara, Big Sean juga ditanya tentang lagu barunya berjudul I Don't F**k With You, apakah itu tentang mantan kekasihnya, Naya Rivera.

"Aku hanya jujur menempatkan diri dalam perspektif manusia," ujarnya. Big Sean mengakui kalau dirinya menulis lirik itu bersama Naya Rivera.

"Sebagai seorang seniman, Anda hanya perlu melakukan itu kadang-kadang. Lucu saat merekam, kadang-kadang hubungan kami lebih dari yang Anda pikirkan, kadang-kadang tidak. Jelas, itu sesuai dengan situasi saya," tandas Big Sean.(Mer/Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini