Sukses

Robert Pattinson Berkeringat Lakukan Adegan Intim

Robert Pattinson harus beradegan intim dengan lawan mainnya, Julianne Moore dalam film terbarunya Maps to the Stars.

Liputan6.com, Los Angeles Robert Pattinson kembali berakting untuk film terbarunya Maps to the Stars. Namun kali ini, Robert Pattinson merasa khawatir.

Ya, dalam film ini Robert Pattinson harus beradegan intim dengan lawan mainnya, Julianne Moore. Dan yang bikin mantan kekasih Kristen Stewart ini takut, dirinya akan mengeluarkan keringat yang sangat banyak.

Dalam film `Maps to the Stars`, Robert Pattinson harus berjuang untuk tetap tenang di Toronto, Kanada, saat adegan seks dengan aktris 53 tahun ini. Dan hal itu membuatnya khawatir tentang kesehatannya.

Robert Pattinson mengatakan kepada majalah Heat, "Itu agak lucu-itu adalah pertama kalinya saya bertemu Julianne juga. Di Toronto begitu panas, dan dia salah satu orang yang tidak berkeringat sama sekali! Tapi saya berkeringat seperti f**king orang gila. Dan saya mencoba untuk benar-benar menangkap tetes keringat untuk menghentikan mereka membasahi punggung."

Sementara itu, dilansir Contactmusic, Sabtu (27/9/2014), Robert Pattinson mengaku dirinya khawatir jika gagal dalam industri ini karena dirinya sempat tak mendapat peran apapun selama tiga tahun ketika pertama kali pindah ke Los Angeles.

"Saya berada di LA selama tiga tahun dan pernah tidak punya pekerjaan. Twilight adalah pekerjaan pertama saya dengan agen Amerika, " ujar Robert Pattinson.

"Kalau kau tidak punya pekerjaan dalam enam bulan, Anda akan ditendang keluar dari agensi," tandas Robert Pattinson.(Mer/Put).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini