Sukses

Cerita Aliando Raih Piala Inbox Awards 2014

"Masuk nominasi saja sudah senang banget, apalagi ini bisa menang," kata Aliando yang menang Inbox Awards 2014.

Liputan6.com, Bogor Kejutan terjadi di panggung Inbox Awards 2014. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Srigala (GGS), Aliando Syarief, keluar sebagai pemenang untuk kategori 'Host Tamu Paling Inbox'.

"Masuk nominasi saja sudah senang banget, apalagi ini bisa menang. Piala ini untuk penonton setia dan fans," kata Aliando di Kedung Halang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/9/2014).

Awalnya, Ali --begitu Aliando disapa--tak menyangka bisa menang. Pasalnya, kategori 'Host Tamu Paling Inbox' dihuni oleh banyak pesaing ketat. Diantaranya Ricky Cuaca dan Prilly Latuconsina.

"Makanya aku sempat nggak yakin karena saingannya berat-berat. Pas menang, ya aku berpikir kalau piala ini buat kita semua," tutur Aliando.

"Semoga dengan piala ini aku bisa lebih baik lagi, makin berkarya dan bisa menghibur masyarakat," tandas dia.

Inbox Awards 2014 yang digelar di lapangan Mako Brimob Kedung Halang, Bogor, kali ini bertema Summer Festival. Selain pakaian para artis yang bernuansa musim panas, sejumlah nama artis penyanyi solo, duo, dan grup papan atas memeriahkan acara puncak Inbox Awards 2014.

Di antaranya, Setia Band, Armada, Last Child, Geisha, CherryBelle, Smash, CJR, Trio Ubur-Ubur, Fatin, Aura Kasih, Nassar, Zaskia Gotik, Siti Badriah, Julia Perez, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Ricky Harun, Kevin Julio, Jessica Mila, Ricky Cuaca, Andhara Early hingga Astrid Tiar. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.