Sukses

18 Tahun Bersama, Juri American Idol Randy Jackson Cerai

Randy Jackson digugat cerai istrinya, Erika Jackson.Mereka sudah hidup bersama selama 18 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles "Welcome to Hollywood!" Begitu biasanya yang teriakan Randy Jacson pada kontestan American Idol yang menang audisi ke Hollywood.

Well, Hollywood bukan hanya tempat mengejar mimpi jadi artis menjadi nyata. Tapi realitiasnya, di Hollywood banyak artis yang kawin-cerai. Dan Randy Jackson yang paling anyar merasakannya. Dilansir TMZ, Sabtu (27/9/2014), Randy digugat cerai istrinya, Erika Jackson.

Kita bisa membayangkan istri Randy bilang begini, "I want a divorce, dawg!"

Dokumen perceraian Randy Jackson-Erika Jackson. (dok. TMZ)

Dikatakan TMZ, mengutip dokumen perceraian yang mereka dapatkan, Erika menggugat cerai Randy dengan alasan perselisihan yang tak dapat diselesaikan. Erika juga menuntut hak asuh fisik atas putra mereka yang masih trehitung di bawah umur, Jordan, 17 tahun. Sementara itu, untuk hak asuh secara legal atas Jordan, Erika bersedia berbagi dengan Randy. Pasangan ini punya seorang putri lainnya yang sudah masuk usia dewasa.

Perkawinan dengan Erika adalah yang kedua bagi Randy Jackson. Dari perkawinan pertama, Randy punya seorang putri.

Randy Jackson sudah menjadi juri American Idol selama 12 muisim tayang. Tahun 2013 krmarin ia mengumumkan berhenti sebagai juri, namun ia kembali ke American Idol sebagai mentor para kontestan. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini