Sukses

Konser Indonesian Greatest Hits Suguhkan Ragam Kejutan Memuaskan

Ari Lasso, Once, KLA Project, dan Reza sukses membius Tangerang lewat 40 lagu hits Tanah Air di konser Indonesian Greatest Hits

Liputan6.com, Tangerang Empat musisi papan atas Indonesia baru saja menunjukkan salah satu aksi terbaiknya pada Sabtu (27/9/2014) lalu dalam konser bertajuk Indonesian Greatest Hits. Mereka adalah Ari Lasso, Once, KLA Project, dan Reza.

Bertempat di Knocking Parking Indoor Stadium, Supermal Karawaci, Tangerang, sosok-sosok yang dianggap senior di kalangan pecinta musik Indonesia itu, tampil membawakan lagu-lagu hits terbaik yang pernah populer di lebih dari satu dasawarsa lalu.

Penampilan dibuka dengan aksi Reza yang membawakan tujuh buah lagu hits populer yang melambungkan namanya. Sebut saja Pertama, Dia, Keabadian, hingga salah satu tembang milik Dewa 19, Cinta kan Membawamu Kembali. Dibalut dengan busana serba putih, penyanyi bernama lengkap Reza Artamevia itu masih terlihat prima seperti saat di awal kariernya sebagai penyanyi.

Setelah Reza berhasil membuat suasana lokasi menjadi romantis, selanjutnya giliran Once Mekel yang tampil enerjik dan penuh semangat. Mantan vokalis Dewa itu membuka aksinya dengan lagu hits bertajuk Cemburu milik band besar tersebut. Penyanyi berusia 44 tahun tersebut lalu melanjutkannya dengan hits-hits lain miliknya seperti Dealova serta Aku Mau.

Penampilan dari Once dilanjutkan oleh vokal jernih Ari Lasso yang membuat penonton lebih riuh lagi. Nomor-nomor yang melambungkan namanya seperti Mengejar Matahari, Hampa, Arti Cinta, serta Rahasia Perempuan, dinyanyikan dengan sempurna. Ia juga beberapa kali melontarkan candaan kepada para penonton yang terkesan berani.

Tidak hanya itu, suami Vitta yang juga mantan vokalis Dewa 19 era 1990an ini, turut membawakan tiga buah lagu hits band legendaris itu. Salah satunya adalah Kirana yang diakui Ari Lasso baru dibawakannya setelah menjadi penyanyi solo.

Penampilan Ari Lasso ditutup secara manis dan meriah oleh kehadiran Once di atas panggung secara tiba-tiba yang membawakan salah satu lagu hits milik mantan band mereka berdua, Kamulah Satu-satunya. Suasana pun bertambah semarak hingga beberapa penonton terlihat berjingkrak-jingkrak sambil menari.

Kla Project menjadi band penutup Indonesian Greatest Hits  yang membawa penonton ke dalam suasana romantis dengan lagu-lagu hits mereka. Sebut saja Terpuruk Ku di Sini, Menjemput Impian, hingga Yogyakarta. Band yang terdiri dari Katon (vokal), Lilo (gitar), dan Adi (keyboard) ini juga terlihat merombak komposisi lagu mereka dengan berbagai elemen musik etnik.

Sebelumnya, Ucok Nasution selaku Managing Director PT.Sebelas April Lian Mipro, berjanji bahwa penonton akan diajak berkaraoke massal dengan lebih dari 40 lagu hits. Hal itu pun terbukti pada malam tadi yang meskipun lokasinya berada cukup jauh dari pusat ibukota, namun pengunjung puas dibuatnya.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini