Sukses

Bolak-balik Cium Aliando, Julia Perez Diinterogasi Fans

Aksi Julia Perez yang mencium Aliando Syarief membuat fans Ganteng-ganteng Serigala (GGS) panas.

Liputan6.com, Jakarta Aksi Julia Perez yang mencium Aliando Syarief di belakang panggung inBox Awards 2014 belakangan sukses menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar Ganteng-ganteng Serigala (GGS). Apalagi, dari beberapa foto yang terunggah ke Twitter, tampak pula Prilly Latuconsina yang mencoba menarik Aliando sembari memperlihatkan raut wajah kesal.

"Jangan ambil digooooooo @juliaperrez," tweet Prilly Latuconsina.

Alhasil, fans yang merasa 'panas' langsung mengeroyok akun Twitter milik Julia Perez.  Beberapa  dari mereka bahkan ada yang nekat menginterogasi Jupe dengan berbagai pertanyaan tentang kedekatan mereka.

Aliando Syarief-Julia Perez

"Jangan ganjen sama aliando , inget umur woy !!!!” protes salah satu akun. "Nggak inget umur.. Cuma inget betapa enak nya di cium," balas Jupe.

"ka jupe!, kaka nganggep bang ali (aliando) itu  sebagai  apa?” tanya  akun  lainnya. "Adik," tegas Jupe.

Aliando dan Prilly

Konon, saking besarnya perhatian penggemar Aliando-Prilly pada dirinya. Jupe sampai terpikir untuk menyanyikan sebuah lagu berjudul Jangan Ambil Kekasihku.  Ide  itu pun langsung diamini oleh Prilly.

"Pengen bust lagu buat @alysyarief @PrillyBie judul nya "jangan ambil kekasih ku" bagus ngak? Duet aku sama @PrillyBie .. Lagu pop pastinya." tulis Jupe.

"Hahahah bagus tu ka jupe tar kita duet bikin duo hahha," jawab Prilly dengan penuh semangat.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini