Sukses

Masih Ngetweet Soal Bubur, Farhat Belum Berhenti Ledek Norman?

Meski sudah tak lagi secara masif mengomentari soal Norman, namun Farhat Abbas masih doyan memposting kata-kata yang berkaitan dengan bubur.

Liputan6.com, Jakarta Kicauan Farhat Abbas mengenai Norman Kamaru yang memutuskan untuk berjualan bubur Manado menjadi perhatian masyarakat sepekan terakhir. Melalui postingan di akun twitternya, pengacara berusia 38 tahun itu dianggap menyindir Norman.

Meski sudah tak lagi secara masif mengomentari soal Norman, namun Farhat masih doyan memposting kata-kata yang berkaitan dengan bubur, menu makanan yang dijual oleh Norman.

"Nasi menjadi bubur, bukan bubur menjadi nasi,, nasib orang siapa tahu,, karena takabur hidup ditempur.karena sombong masa depan hancur," begitu kalimat yang dituliskan Farhat melalui akun @farhatabbaslaw, Sabtu (27/9/2014).

Farhat memang dikenal doyan menuliskan kata-kata yang kontroversial di akun twitter pribadinya. Bahkan seringkali dianggap menyerang atau menyindir pihak tertentu. Karena hal itu, Farhat bahkan sampai berseteru dengan musisi Ahmad Dhani.

Norman sendiri mengatakan kalau dirinya tak akan meladeni kicauan mantan suami penyanyi lawas Nia Daniaty di lini masa. Ia dan istrinya hanya ingin berkonsentrasi untuk mengurus bisnis kulinernya yang kini tengah menggeliat.

Masihkah Farhat kembali berkicau soal keputusan Norman yang memilih untuk berjualan bubur ketimbang eksis sebagai penyanyi atau selebriti?(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.