Sukses

Norman Kamaru Akan Usir Farhat Abbas Kalau Datang ke Warungnya

Norman Kamaru ternyata punya sikap khusus kalau Farhat Abbas berniat mendatangi warung makan miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Norman Kamaru mengatakan kalau dirinya sama sekali tak terganggu dengan postingan komentar-komentar Farhat Abbas di situs jejaring sosial. Menurut dia, itu bukanlah yang pantas untuk dipikirkan.

"Nggak sama sekali terganggu, saya biasa saja malah," ucap Norman kepada Liputan6.com di Apartment Kalibata City, Jakarta Selatan, Minggu (28/9/2014).

Norman berusaha untuk tak menghiraukan semua komentar bernada sindiran yang dilontarkan oleh mantan suami penyanyi lawas Nia Daniaty itu.

"Selama dia (Farhat) nggak ke sini (warung bubur Manado) nggak ada masalah. Silahkan saja dia mau ngomong apa, saya nggak apa-apa," tambah dia.

Mantan anggota Brimob Polda Gorontalo ini tak mau memperpanjang urusannya dengan Farhat Abbas. Apalagi, hanya untuk membahas soal komentar negatifnya di lini masa. Tapi, Norman punya sikap khusus kalau Farhat berniat untuk mendatangi warung makan miliknya.

"Saya akan langsung usir dia. Itu saja," tegas Norman.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini