Sukses

Zelda Mamamia Menangis Setelah Latihan Sebelum Konser

Namun Zelda berjanji akan memberikan hasil terbaik pada konser Mamamia malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Zelda, kontestan asal Tangerang, Banten, baru saja menyelesaikan latihan sekaligus gladiresik untuk persiapan konsernya Senin (29/9/2014). Anak dari Mama Ida ini sempat menangis tersedu-sedu setelah bernyanyi usai gladiresik.

Gadis 13 tahun ini menangis karena mengalami gangguan kesehatan pada tenggorokannya yang membuat dirinya tidak dapat bernyanyi maksimal saat gladiresik. "Aku batuk terus, jadi tadi aku nggak bisa maksimal," ucap Zelda di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (28/9/2014).

Siswa kelas 6 SD yang mengidolakan Agnes Monica dan Raisa itu menyesal dengan penampilannya saat gladiresik. Namun ia berjanji akan memberikan hasil terbaik pada konser Mamamia malam ini.

"Aku sedih karena suaraku nggak maksimal. Merasa terganggu banget. Tapi aku janji akan berusaha lebih baik lagi buat konser besok. Aku akan berlatih lagi dan mempersiapkan mental juga," tambahnya.

Mama Ida sebagai ibu dari Zelda mengaku prihatin dengan kesehatan anaknya. Namun ia akan terus menyemangati sang buah hatinya agar memberikan penampilan terbaik di konser Senin malam.

"Iya sangat disayangkan banget batuknya nggak sembuh-sembuh. Semoga bisa memberikan hasil terbaik. Saya selalu support dia, juga buat kesembuhannya," tutup Mama Ida. (Ric/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini