Sukses

Artis-artis YouTube Tampil Atraktif Saat Konser di Jakarta

Teuku Rasya, membuka acara The Color's Independent Artist Ffestival di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Panggung `The Color's Independent Artist Festival` yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (28/9/2014) malam, dipenuhi dengan aksi memukau nan atraktif yang diperlihatkan oleh artis-artis YouTube Internasional.

Joseph Vincent, Ryan Higa, David Choi, Sam Tsui dan Kurt Hugo bergantian memberikan penampilan memukau kala bertatapan langsung dengan para penggemar mereka di Jakarta. Kelima artis YouTube tersebut sukses membuat fans mereka histeris.



Konser dibuka melalui penampilan Teuku Rasya, putra pasangan Teuku Rafly Pasha dan Tamara Bleszynski. Ia tampil membawakan lagu Stay With Me dan Kamu yang menandakan dimulainya pertunjukan spektakuler dari David Choi Cs.

Sam Tsui dan Kurt Hugo mendapat giliran terlebih dulu untuk menghentak panggung `The Color's Independent Artis Festival`. Keduanya sukses membuat fans berteriak di arena konser lewat lagu Make It Up, Shadow, Don't Want an Ending dan Wherever You Are.


Penampilan Kurt dan Sam pun langsung dilanjutkan dengan manis oleh Joseph Vincent. Dengan tempo melankolis, Joseph memainkan gitar akustiknya sembari melantunkan lagu Bumble Bee. Sukses membuat penonton bernyanyi bersama, ia melanjutkan aksinya dengan menggeber lagu Single Awareness Day, Beauty and a Beast, Stay With Me  Rude, My Girl dan I'm Yours.

Ryan Higa dan David Choi pun naik ke atas panggung untuk menutup acara. Ryan tampil kocak dengan gaya yang sama sekali berbeda dengan pengisi acara lainnya, ia tak banyak menyanyi namun sukses mengocok perut penonton dengan humor yang dilontarkannya di atas panggung.


Sementara, David Choi, justru sukses mengunci emosi penonton yang lebih dulu panas dengan penampilan artis-artis YouTube yang lain. Teman duet Maudy Ayunda itu tampil menutup konser membawakan lagu Can't Take This Away dan By My Side.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini