Sukses

Rahasia Cantik Ira Wibowo

Ira Wibowo sejak anak-anak suka berolahraga. Dan itu tidak ditinggalkan hingga kini.

Liputan6.com, Jakarta Ira Wibowo masih terlihat cantik dan segar di usia 46 tahun. Rupanya, Ira punya rahasianya, yaitu rajin bersepeda. Menurutnya, olahraga gowes yang membuatnya sehat.

"Saya hobi bersepeda sudah sejak saya anak-anak. Saat itu saya masih tinggal di Jerman. Malah saya ke sekolah dengan menggenjot sepeda," terang Ira Wibowo saat ditemui di acara pembukaan showroom United Bike, Alam Sutra Serpong, Tangerang Selatan, akhir pekan lalu.

Sayangnya, sekarang ini mantan istri Katon Bagaskara tak punya banyak waktu untuk berolahraga sepeda. Namun, ia selalu menyempatkan diri seminggu dua kali untuk tetap gowes.

"Saya sekarang bisa menggowes hanya di acara car free day saja, dan dua kali seminggu keliling kampung di Bintaro dan Cibubur. Saya sih biasanya melakukannya seharian kalau ada waktu senggang," tambah pemain film Kau, Aku dan KUA.

Ira Wibowo punya alasan memilih bersepeda sebagai olahraganya. "Seperti saya bilang saya sejak anak-anak senang bersepeda, karena itu sehat dan bisa bersentuhan langsung dengan alam," tandas Ira Wibowo. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini